Jumat, 12 Juni 2015

Resep Es Dawet Gula Jawa, Minuman Tradisional Khas Nusantara

Resep Es Dawet - Anda pernah mencicipi es dawet? Kuliner khas Nusantara yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga Anda bukan? Es dawet menjadi salah satu minuman tradisional yang namanya tak lekang dimakan jaman. Yap, sejak jaman nenek moyang hingga sekarang memasuki era modern, es dawet terus eksis menjadi kuliner pelepas dahaga yang banyak diminati masyarakat.

Minuman yang dibuat dari cendol dan dipadukan dengan santan kelapa serta gula jawa ini memang memiliki citarasa yang nikmat. Apalagi ketika disantap ketika siang hari kala terik matahari serasa membuat tenggorokan kering. 

Resep Es Dawet
Resep Es Dawet
Bagi Anda yang belum pernah mencicipi menu minuman lezat ini, sepertinya Anda harus segera mencobanya. Jangan sampai Anda menyesal.. hheee... Nah bagi Anda yang penasaran dengan kelezatan es dawet gula jawa ini namun bingung dimana harus mendapatkannya, Anda tak perlu kawatir. Pasalnya minuman yang satu ini sangat simple dan mudah dibuat. Anda pun tak perlu menghabiskan banyak waktu untuk membuatnya. Cukup ikuti resep es dawet yang telah kami siapkan berikut ini, dan Anda akan langsung dapat merasakan citarasa lezat minuman tradisional Indonesia. yuk simak resep selengkapnya..
Baca Resep Es Dawet Selengkapnya........



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Es Dawet Gula Jawa, Minuman Tradisional Khas Nusantara

0 komentar:

Posting Komentar